Yang Harus Di Bawa Saat Ke Mall

20 Feb 2016

Penasaran apa saja sih isi tas saya? Sebetulnya isinya tergantung saya mau pergi kemana, dengan siapa dan untuk keperluan apa. Isinya juga bisa banyak atau sedikit, semua disesuaikan dengan kegiatannya. Kalau mau diceritakan semuaya malu juga sih kadang isinya banyak dari yang penting sampai yang gak penting dibawa semua.

Berhubung Mbah Waya Komala sedang mengadakan Giveaway kepo kalau saya bilang hehehe. Soalnya pingin tahu banget isi tas saya ya. Tapi tenang aja kok isinya gak rahasia dan bukan barang terlarang untuk diperlihatkan.

Ini bawaan saya hari ini waktu ke Mall, bawaannya juga sedikit karena cuma mau ke toko buku bareng keluarga lalu makan siang. Mau tahu apa aja yang saya bawa? Yuk kita intip.

 

Tuh kan sedikit bawaannya, gak ada mukena karena aktivitasnya gak lama dan mau sholat di rumah saja. Isi tasnya adalah :

  • Dompet, wajib banget kalau ini ya, isinya gak perlu dilihat ya, belum gajian soalnya hahaha. Eh udah gak punya gaji deh sekarang ya, siapa yangmau ngasih saya tunggu.
  • Ponsel, ini nyawa saya, rasanya ada yang kurang tanpa ponsel.
  • Powerbank, kalau ini soulmatenya ponsel jangan sampai tertinggal.
  • Bedak dan lipstik, selesai makan bisa poles lagi hahaha.
  • Lotion, saya gak bisa ketinggalan lotion juga biasanya setelah kena air atau tiap saat saya selalu menggunakan lotion.
  • Air minum, ini sih persediaan buat Alvin yang mudah haus.

 

Kalau isi tas kamu apa? yuk ikutan GIveawaynya aja siapa tau menang kan bisa dapet hadiah.

 

Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway What’s In Your Bag - Waya Komala


TAGS giveaway isi tas


-

Author

Search

Recent Post