Kado Spesial Untuk Pria Yang Akan Membawaku Ke Surga

5 Apr 2016

Ini Giveaway yang diadakan Dani simple dan mudah sebenernya, cuma menuliskan tentang kado yang paling pas di kasih ke cowok. Ngadoin cowo lain sih gak mungkin lah ya, soalnya saya sudah punya suami. Ya sejak Ijab kabul yang diucapkannya 11 tahun lalu, tentu saja saya harus menurut dan taat terhadap suami. Ih ngomongin apa sih saya ini ya hehehe. Ya soalnya Ijab ini ibaratnya sumpah suami kepada Allah untuk menjadi kepala keluarga dan imam yang baik demi masa depan dan akhirat. Jadi satu-satunya hadiah yang akan saya berikan untuk laki-laki pasti buat suami. Bisa juga sih buat buat bapak atau kedua anak laki-laki saya, tapi pastinya harus dengan izinnya, ridhonya suami sangat berarti bukan.

Masalahnya saya suka bingung juga kalau mau kasih hadiah buat suami, hadiah ulang tahun atau tanpa event sekalipun. Mau beli baju kadang saya gak ngerti ukuran, toh selama ini kalau suami beli barang pribadi maunya bareng, gak pernah beli sendiri. Walau nantinya saya yang milih juga sih. Mau tiba-tiba surprise tapi ya bakal ketauan juga kan saya kemana-mana pasti izin dulu untuk perginya.

Waktu ditanya mau beli apa sama suami pasti dijawab gak perlu apa-apa. Mau beliin tas ransel buat laptopnya katanya masih bagus sayang kalau beli baru. Sampai ke barang lainnya juga gitu. Pernah sih waktu itu kepingin beli shaver, udah lihat-lihat tapi pasti jatuhnya gak jadi beli. Akhirnya saya beli juga itu shavernya, dari temen yang dapet hadiah jadi harganya murah, maksdunya sih biar suami mau make. Eh malah jarang dipakaijuga soanya lupa kalau mau mandi shavernay di taruh dikamar heheh. Suami saya ini kalau untuk dirinya sendiri mikirnya lama sekali, perli ditimbang masak-masak mau beli atau gak. Tapi kalau keperluan untuk saya atau anak-anak pasti cepat. Allhamdulillah sih sayang keluarga ya, selalu mendahulukan kepentingan keluarga.

Ah udah ngelantur nih jadinya ya :). Saya pernah maksa juga mau tahu sukanya dikasih apa nanti pas ulang tahun? tetep dong gak mau barang. Suami saya cuma minta saya memberikan dan mencukupi kebutuhannya saja, baik jasmani dan rohani. Wah simple banget ya.

Kalau gini sih saya harus banyak bersyukur sekali, apalagi suami tak segan membantu pekerjaan rumah juga. Jadi kalau ditanya saya akan memberikan apa untuk suami? Saya akan memberikan kebutuhannya yang bisa membawa saya masuk surga. Karena surganya seorang istri itu ada di suami dengan berbakti padanya. Mudah-mudahan saya selalu bisa memperbaiki diri sebagai orang istri ya.

Ya gitu aja sih curhatan saya yang diikutkan pada giveawaynya Dani ini.

 


TAGS giveaway


-

Author

Search

Recent Post